Cara Gampang Menyiapkan Naget pisang coklat lumer, Enak Banget

Posted on

Naget pisang coklat lumer Mulai dari roti, kue, hingga puding. Selain itu, kamu juga bisa membuatnya menjadi pisang cokelat lumer yang kekinian. (Baca juga artikel: Cara Membuat Donat Indomie Yang Sedang Viral). Cek resep Cara Membuat Pisang Coklat Lumer dan Crispy.

Cara membuat Naget pisang coklat lumer sebenarnya mirip dengan pembuatan Naget pisang coklat lumer pada umumnya. Namun perbedaan dari Naget pisang coklat lumer terletak terhadap bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana cara membuat Naget pisang coklat lumer ? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Naget pisang coklat lumer yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat menggugah selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Naget pisang coklat lumer, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan naget pisang coklat lumer yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Naget pisang coklat lumer yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Naget pisang coklat lumer memakai 7 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Naget pisang coklat lumer:

  1. Gunakan 3 sisir pisang uli.
  2. Sediakan Terigu.
  3. Ambil skm.
  4. Gunakan 4 telor.
  5. Ambil Vanili.
  6. Ambil Tepung panir.
  7. Sediakan Minyak goreng.

Resep juga sudah kami coba, Pasti benar dan enak. Resep cara membuat pisang coklat, tentu saja harus lumer dan crispy agar enak. Resep Pisang Nugget – Pisang merupakan buah yang kaya akan serat, akan tetapi akan bosan rasanya jika hanya dikonsumsi secara langsung. Taburi coklat meises dan keju parut.

Baca juga :  Resep Choco Cheese Regal Pudding, Enak

Langkah-langkah membuat Naget pisang coklat lumer:

  1. Pisang nya di tumbuk pake garpu smpai rumayan halus.
  2. Lalu campurkan tepung terigu. Skm. Telor 2 dan minyak aduk rata..
  3. Setelah itu kukus 25 menit lalu kalo udah dingin di potong sesuai selera.
  4. Lalu di Balur sama tepung terigu. Telor 2 kocok dan tepung panir.
  5. Siap di goreng.
  6. Jangan lupa biar cantik di kasih coklat cair dan springkel.

Resep pisang nugget umum yang dapat dibuat yaitu pisang nugget lumer. Adapun bahan-bahan yang dibutuhkan terdiri dari Coklat blok yang sudah dicairkan sampai lumer. Cara Memasak : Langkah awal pembuatannya dilakukan dengan menghancurkan. Jajanan olahan pisang seperti pisang coklat, hingga pisang nugget kini mulai semakin menjamur. Lalu, bisakah kita membuat sendiri di Pisang coklat merupakan pisang berbalut kulit lumpia dan lumer ketika digoreng.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan naget pisang coklat lumer yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Terima kasih bibi Dwi yang telah mau berbagi Naget pisang coklat lumer semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke saudara melalui media sosial , misalnya whatsapp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *