Resep Tempe goreng tepung yang Enak

Posted on

Tempe goreng tepung Tempe Goreng Tepung yang satu ini beda dengan tempe goreng lainnya. pelapisnya berbumbu banget. Apalagi dicocol sambal kecap, wah pingin tambah terus! Kalau gak percaya, cobain nih rekomendasi resep tempe goreng tanpa tepung dan cara membuatnya yang mudah, dijamin bikin nafsu makan kamu bertambah apalagi ditambah sambal yang pedas banget.

Cara membuat Tempe goreng tepung sesungguhnya mirip dengan pembuatan Tempe goreng tepung pada umumnya. Namun perbedaan dari Tempe goreng tepung terdapat pada bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana langkah membuat Tempe goreng tepung ? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Tempe goreng tepung yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu menggugah selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Tempe goreng tepung, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan tempe goreng tepung yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan tempe goreng tepung sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Tempe goreng tepung memakai 5 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Tempe goreng tepung:

  1. Siapkan 2 papan Tempe.
  2. Sediakan Secukupnya Tepung terigu.
  3. Sediakan secukupnya Garam.
  4. Gunakan secukupnya Masako.
  5. Gunakan secukupnya Air.

Campur tepung dengan bumbu halus dan air hingga cukup kental. Tempe Goreng Tepung tuh sederhana tapi nikmat yah? Dijadikan snack sore enakkk, makan ramai-ramai pakai sambal kecap dan cabai rawit top banget. Tempe goreng tepung kesukaan anak-anak Bunda.

Baca juga :  Resep Nasi Gandul Pati Gajah Mati Gubuk MakNyus, Dijamin Endes

Cara menyiapkan Tempe goreng tepung:

  1. Potong-potong tempe sesuai selera.
  2. Siapkan mangkuk, masukan terigu,garam,masako,dan air. Semua masukan sedikit demi sedikit ya.
  3. Masukan tempe ke dalam terigu,saat memasukannya sedikit demi sedikit ya.
  4. Panaskan minyak goreng, menggunakan api sedang.
  5. Lalu goreng sampai kecoklatan.
  6. Tara jadi, Jangan lupa dikasik saos atau kecap,.

Tempe Goreng Tepung yang satu ini beda dengan tempe goreng lainnya. pelapisnya berbumbu Tempe goreng tepung adalah irisan tipis tempe yang dilapisi dengan campuran tepung terigu. Resep Tempe Goreng Tepung Ketumbar Enak, Kreasi Tempe Goreng yang Pasti Disambut Resep Tempe Goreng Tepung Ketumbar, salah satu kreasi tempe goreng dengan balutan bahan pencelup. Cara Bikin Tempe Goreng Tepung Enak Resep Tempe Medoan. Resep Tempe Goreng Tepung yang Renyah dan Gurih Banget Yummy. Mengiris tempe harus tipis supaya saat digoreng kadar airnya habis, sehingga lebih tahan lama renyahnya.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat tempe goreng tepung yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih bunda Devi yang telah sudi share Tempe goreng tepung semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara pesta atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke saudara melalui media sosial , misalnya ig

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *