Resep Pisang coklat keju crunchy yang Lezat Sekali

Posted on

Pisang coklat keju crunchy For the bread dough, I am using this super popular and super reliable bread dough called killer toast popularized by Victoria Bakes. Most Asian bloggers and foodies should have heard and probably at least given this dough a try. Resep Pisang Goreng Crunchy Coklat Keju favorit.

Pembuatan Pisang coklat keju crunchy sebenarnya serupa dengan pembuatan Pisang coklat keju crunchy pada umumnya. Namun perbedaan dari Pisang coklat keju crunchy terdapat pada bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana cara membuat Pisang coklat keju crunchy ? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Pisang coklat keju crunchy yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Pisang coklat keju crunchy, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan pisang coklat keju crunchy enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Pisang coklat keju crunchy yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Pisang coklat keju crunchy menggunakan 11 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Pisang coklat keju crunchy:

  1. Sediakan Pisang lilin, belah dua.
  2. Ambil Medis coklat.
  3. Sediakan Keju cheddar parut.
  4. Siapkan Susu kental manis putih.
  5. Sediakan Bahan tepung basah.
  6. Ambil 4 sdm tepung terigu.
  7. Gunakan 2 sdm susu kental manis putih.
  8. Sediakan 1 sdt gula pasir.
  9. Gunakan 240 ml air (cup aqua).
  10. Ambil Bahan baluran.
  11. Ambil Tepung panir (roti).
Baca juga :  Resep Bollen Pisang Crispy (Isi Keju dan Coklat) yang Bikin Ngiler

Bulan Juli ini kota Malang lagi dingin-dinginnya. Bikin pisang goreng ini pokoknya sedep banget deh ngemilnya. Yuk intip cara buatnya, gampang kok ^_^ IG: makeupbydyah Adonan kulit yang crunchy menggulung semua topping hingga berbentuk kerucut. Ketebalan crepes ini cukup sempurna, tidak terlalu kering ataupun basah.

Cara menyiapkan Pisang coklat keju crunchy:

  1. Belah pisang lilin menjadi 2 bagian..
  2. Campur semua bahan tepung basah, kemudian masukkan pisang lilin yang sudah dibelah dua..
  3. Balurkan pisang ke tepung roti, goreng hingga coklat keemasan..
  4. Tambahkan topping susu, keju dan mesis coklat. Sajikan selagi hangat.

Lelehkan coklat, masukan pisang yang udah digoreng kemudian atasnya taburi keju parut. Cara membuat pisang goreng coklat keju crispy memang agak sedikit berbeda dari cara membuat pisang goreng pada umumnya. Pisang goreng siap disajikan, jangan lupa sausnya ya. Kalau yang pertama tadi kita membuat pisang goreng crispy keju, sekarang saatnya beralih ke coklat yuk. Bahan dan cara membuatnya nggak jauh beda kok.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan pisang coklat keju crunchy yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Terima kasih bunda Indah yang telah mau share Pisang coklat keju crunchy semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya fesbuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *